Selasa, 12 April 2011

Tentang Saya

Nama saya Metha Fithrina, biasa di panggil mameth, metho, metoong, metmeth., Saat ini saya sedang menjalani studi di Universitas Indonesia, jurusan Geografi..hmm..Geografii yaa..mungkin sampai saat ini saya masih belum mengerti mengapa saya memilih geografi. Yang saya yakini adalah tidak ada hal yang sia-sia yang diberikan Allah dalam hidup saya. Diluar saya masih banyak orang-orang yang tidak bisa berkuliah.,,yang berkeinginan untuk berada di posisi saya,,yaa saya harus bersyukur. Dan Alhamdulillah saya menikmati hari-hari saya di kampus tercinta dan ternyata "GEOGRAPHY IS AMAZING". Loh..jadi ngomongin geografi.
-___-'

Lanjutin lagi perkenalannya:
Saya merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara. Saya mempunyai 2 saudara cewe dan 1 orang cowo.Kakak saya  biasa saya panggil "KOTIK",,hihi itu maksudnya kakak oktii..*ngeles..yaa dia seperti soulmate saya. Mulai dari TK sampai SD saya bersekolah di tempat yang sama dengan dia..Ketika di bangku SMP dan SMA jalur kita berbeda..Saya memilih di jalur agama yaitu MTsN dan MAN sedangkan Kotik dijalur umum yaitu SMP dan SMA. Namun kita kembali bersatu di bangku kuliah yaitu sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.,kampus yang saya impikan..Dia mengambil jurusan kesehatan masyarakat dan saya geografi. Dan sampai sekarang kita ngekos berdua..bahkan banyak yang bilang kalo kita kembar..*perasaan ga mirip ;)

Adek saya yang pertama biasa di panggil pee,.Haa menurut saya orangnya sangat menyenangkan dan gampang di ajak bergaul..suka becanda dan sangat dewasa.Mungkin bisa lebih dewasa dibanding saya. Saat ini dia duduk dikelas 2 SMA..Dan yang terakhir adalah si adek cowo yang bernama Rafiq..biasa kita panggil abang..ga tau kenapa panggilan "abang" melekat sampai sekarang..mungkin karena kita butuh sosok seorang abang kali ya..hee :D.


Dan yang paling penting kita selalu didukung oleh orangtua yang selalu menyayangi kita, memperhatikan kita yaitu "PAPA dan MAMA" tersayang. Beliau selalu memberikan contoh yang baik kepada kita, mengajarkan banyak hal dan memberikan motivasi agar anak2nya menjadi orang yang sukses yang membanggakan dan memberikan kebaikan bagi orang lain..
Ini papa mamakuu :*

0 komentar:

Posting Komentar