Selasa, 12 April 2011

Geografiku

"Geooo.. geoooku sayaaaang tidak kami tidaklah kami sekompak ini..."
Itulah sepenggalan yel-yel angkatan saya, geografi 2007. Angkatan ini merupakan keluarga kedua bagi saya. Sebagai anak perantauan saya sangat merasakan kebersamaan di sini..Disini saya mengenal sosok2 yang luar biasa, teman2 yang baik dan hari-hari yang menyenangkan. Saat baru pertama kali menginjakkan kaki di Universitas Indonesia saya masih tak percaya kalo saya bisa diterima di kampus ini. Dari sini semua kebersamaan itu berawal, berawal dari kegiatan ospek dikampus, yaitu OKK dan dilanjutkan dengan PSDAG, LDMM, KAHFI, PSEG, Field Trip, KL1, KL2, KL3, saat2 kuliah bersama, ujian yang kita lalui bersama, tugas2 yang menumpuk yang semuanya itu dapat kita lalui teman2 :) :)....*huaaaa saya merindukan saat2 tersebut. 

Sekarang saya sudah berada di semester penghujung yaitu semester 8 dan saatnya kita disibukan dengan urusan skripsi masing2..:'(
Saya berharap semua kebersamaan yang pernah saya lalui di geografi terus berlanjut walaupun kita udah pada lulus nantinya...aamiin.:)


Saat KL2 di Wonosobo, Jawa Tengah

KL1 di Ciwaru, Sukabumi

Panitia PSAG 2009


0 komentar:

Posting Komentar