Jumat, 10 Juni 2011

Sedikit Cerita di Hari Ulang Tahun..



4 Juni 2011 menghmpiri saya lagi..bersyukur Alhamdulillah saya masih di beri umur panjang sampai usia saya yang ke-22 ini..:) :)
Jam 00.00 wib tanggal 4 Juni tak ada yang spesial malam itu..setelah mama papa dan keluarga saya mengucapkan pada hari sebelumnya..emg kebiasaan kalo mama mengucapkan sebelum malam ulang tahun saya..alasannya simpel..kalo jam 00.00 semua udh pada tidur..hihihi..tapi saya tetap senang dan merasa bahagia ketika mama papa adik2 dan kakak saya selalu memberi ucapan dan doa pertama kali buat saya..Terima kasih keluargaku tersayaaang...:*

Setelah mama nelpon..tidak ada yang spesial..saya nonton..trs mulai nyalain leptop jam stngh 12an..dan pada jam 00.00 kakak saya mengucapkan ulang tahun pertama kali..bela2in bikin note buat saya padahal udh mau tidur..*tumben2an bgt..ga tau kesambet apa..hahaha..tapi tenkyuu yaah kotikku...
Dan mulai satu persatu teman2 saya mulai mengucapkan selamat ulang tahun di wall fb..sms juga..ada telpon juga dr teman2..makasii semuanya..

Tapi perasaan saya di hari ulang tahun masih biasa2 saja..tak ada yg spesial..dr orang2 yg spesial..hahaha..ngarep bgt yaa....Hari itu saya ada yg membuat saya sedih..ahh..ga bisa diceritain..Saat itu tiba2 hp saya berbunyi..happy birthday yaa met..*haaa...kaget juga tiba mendapat ucapan dari seseorang yg yaaa..kagumi mungkin..ga nyangka aja dia tb2 inget hari ulang tahun saya..hahahaa..makasii yaa bisa menambah semangat saya untuk revisi skripsi...Hari itu saya juga mendapat hadiah revisian dr pengujil..tiba2 saya ngecek imel ternyata dosen penguji saya memberi revisian draft sebelum saya maju hari Rabu..Panik..saat itu bener2 panik..takut ga bisa nyelesain sblm senin..cz senin udh hrs diprint dan di bagikan ke dosen2..Hari ulang tahun itu saya di sibukan dengan skripsi..revisi..peta2..
Dan yang membuat saya menangis di hari ulang tahun adalah ketika peta2 saya berubah krn ada kesalahan teknis..bgmn skripsi saya kalo hrs mengulang semua peta??sampai jam 00.00 dan tanggal 4 Juni berakhir saya masih disibukan dengan peta2 dan revisian skripsi..dan saat itu saya berpikir..*ini adalah ulang tahun yang nyesek bgt..ada yang lebih membuat saya sedih selain peta sebenarnya tapi tapi yasudahlah ..:'(..Hari itu perasaan saya campur aduuk..ga tau kenapa..sampai akhirnya pd sblm jam 00.00 pd tgl 4 juni saya sedikit senang dan bisa tersenyum karena ada semangatt dari seorang teman..makasii yaaa..terima kasih juga kepada teman saya yg belai2n bantuin peta smpai jam 3 pagi biar saya ga nangis lagi..terima kasih...terima kasih juga kpd teman2 yg memberi ucapan dan doaa..semoga ini semua sebuah pembelajaran untuk menjadikan saya lebih dewasa..semoga ditahun2 berikutnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi..amiiin..

0 komentar:

Posting Komentar