Selasa, 14 Juni 2011

Ben flört Can't

puisi yg dibuat teman saya ini bagus bgt..ijin share ya bud :) : )

*versi bhs turkinya begini: 

Belki baştan edemez onu
Sadece bir kağıt yazmak kadar ve yazmak duygularımı
Sonra kabine kağıt kaydedin
sahibi ile birlikte gitmek flip-flop adım gibi
Ben gitmek veya gelmek onu baştan çıkarmaya gerek yok

Belki önünde bir deyişle konuşamıyor
Ben bir kekeme gibi ve tüm I diyecekler kaybetti
Aşk çok şaşırtıcı
Gülüşünle beni her zaman erime yapar
Eğer konuşursanız açıkça ne kalbini
Bu yüzden yazmak için istekli olacak
Bu kadar değerlidir

*versi indonesia begini:

Aku yang Tak Bisa Merayu

Mungkin aku yang tak bisa merayu dirinya
Hingga cuma kutulis-tulis perasaanku dikertas
Lalu aku menyimpan kertas itu di lemari
Bagaikan sandal jepit yang ikut melangkah bersama empunya
Aku tak perlu merayunya untuk pergi atau datang

Mungkin aku yang tak bisa bicara dalam kata dihadapanmu
Aku bagaikan gagap dan hilang segala yang akan kuucapkan
Dirimu begitu memukau
Senyummu itu selalu membuat aku luluh
Andai kau bicara jelas apa yang dihatimu
Maka aku akan dengan sudi menulisnya
Kau begitu berharga

0 komentar:

Posting Komentar